PANIAI, YOBO.NEWS.BLOG – Komandan Jenderal Tentara Papua Barat Damianus M Yogi menyampaikan rasa Belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Nyonya LeonieTangghama, dan Tuan Yona wenda.

Ungkapan rasa Kehilangan ini disampaikan Yogi setelah mendengar berita duka Yona Wenda 10/10/2022 dan 07/10 Leonie Tangghama kepada awak media ini di Markas WPA Totiyao Paniai-Papua

Kami rasa kehilangan atas meninggalnya kedua pahlawan Patriot Bangsa Papua ini. Dedikasi mereka berdua dalam perjalanan perjuangan kemerdekaan cukup tinggi dan akan menjadi kenangan selanjutnya. “Kata Yogi”

Lebih lanjut Yogi membeberkan karya agung Kedua pahlalwan Revolusi ini bahwa; Tn Yona Wenda adalah ketua Excekutif WPNCL dan Ketua I Badan Legislatif Council ULMWP.

Kemudian NY Leonie Tangghama adalah diplomat yang berkantor di Belanda. Berkaitan dengan perjuangan Kemerdekaan Papua dalam hal diplomasi, banyak kerja nyata yang dilakukan oleh perempuan papua ini. “Terang Damianus”

Yogi menjelaskan, Mereka berdua sama sama orang penting dalam Tubuh ULMWP. Kami seluruh Bangsa Papua percaya bahwa Allah Leluhur Bangsa Papua pasti menyediakan tempat yang layak bagi adan Berdua.

Selamat bergabung bersama para Pahlawan Tulang belulang Bangsa papua yang telah mendahui kita, Untuk menuntun kata dalam setiapn langkah perjungan kami, “Tutup damianus bernada Doa”

Sumber : thetp-npbnews.com

Editor : Yobo